REVIEW : Elizabeth Arden Green Tea Yuzu Honey Drops Body Cream

Hi Readers...
Kali ini aku akan menreview body cream yang wanginya enak banget. Sebenarnya aku udah lama punya body cream ini cuma belom sempet aku review di blog yang lama. Baru sekarang sempet ngereview. Elizabeth Arden Green Tea Yuzu Honey Drops Body Cream ini aku dapat saat aku ikutan beauty classnya Elizabeth Arden. Yang aku suka dari body cream ini adalah wanginya yang enak dan tahan lama. Saking sukanya sampe aku sempet nyari parfum yang wanginya mirip - mirip ini hehehehehe

Ini penampakan EA body Cream. Packagingnya simple berupa tube plastik bening. Disisi muka ada logo daun berwarna lime lalu ada tulisan Elizabeth Arden Green Tea Yuzu Honey Drops Body Cream Creme Nectar an Miel pour le Corps. Dibagian bawahnya ada stiker yang ditempel
 Green Tea" Yuzu " Honey Drops Body Cream diklaim memberikan kelembaban dan kelembutan pada kulitb dengan keharuman segar aroma green tea, diperkaya dengan butiran madu
                                                            ( Bagian Belakang Tubenya )
Tektur creamnya kental dengan wangi yang sangat khas. Terdapat butiran - butiran kecil madu berwarna kuning.Saat dipakai lumayan memberi kelembaban hanya saja tidak cepat menyerap sehingga memberikan rasa lengket di kulit.
Kesimpulan :
(+) Pros :
  • wanginya enak dan tahan lama
  • packagingnya simple
  • Mudah didapat di counter - counter EA
( - ) Cons :
  • Tidak mudah menyerap
Rate :7/10
Repurchase? Belum tahu, mungkin nanti..

Sekian review dari aku semoga bermanfaat dan see you di post selanjutnya. Bye :-)

Disclaimer :
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda - beda pada tiap orang.




0 komentar:

Posting Komentar