[ REVIEW ] Wet and Wild Megalast Lipstick


Hi, readers......
Merek Wet and Wild mungkin sudah tidak asing bagi para beauty lovers. Sebenarnya aku udah lama punya lipstick ini tetapi baru sekarang sempat kureview ( telat banget ya ). Aku suka pake lipstick ini karena warnanya yang cantik - cantik dan dari 5 warna yang aku punya, aku paling suka sama Think Pink. Sayangnya packagingnya gak terlalu bagus ( sesuai sama harganya ) tutupnya ada yang kendor jadi sering lepas sendiri dan kalo aku kurang hati - hati pas nutup, lipsticknya jadi sering berbekas ditutupnya karena tergesek.
           Tubenya terbuat dari plastik berwarna hitam dengan tutup bening bertulis kan Wet and Wild.
      Dibagian bawahmya ditempelin stiker nama Shade nya, sayangnya punyaku ada satu yang lepas
                                                               Ini swatch nya ditanganku.
Kesimpulan :
  • Tekturnya Creamy sehingga gampang diaplikasikan ke bibir
  • Warnanya sangat pigmentad 
  • Matte
  • warnanya cantik - cantik
  • Murah di olshop harga sekitar 45 - 55k.  
  • Banyak pilihan warna 
Berikut ini salah satu shade lipstick yang kucoba.. Warna lain menyusul hehehehe




 Rate : 7/10
Repurchase? Yes, malah aku berencana mengoleksi semua warna WnW hehehehehe
 






 Disclaimer :
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda - beda pada tiap orang.














0 komentar:

Posting Komentar