[REVIEW] : Kailijumei Jelly Flower Lipstick

Belakangan ini lagi booming sebuah lipstick Jelly yang terdapat bunga cantik didalamnya. Saking boomingnya sampai - sampai selalu sold out dan yang palsupun ikutan menjamur. Karena penasaran aku pun tergoda untuk membeli. Kailijumei memiliki banyak varian dan yang akan aku review kali ini adalah shade Barbie Doll Powder. Dari awal penentuan shade aku memang sudah yakin untuk memilih Barbie Doll Powder namun belakangan baru tahu warna best sellernya adalah Dream Purple dan Flame Red. Barbie Doll sendiri jika dipakai akan menghasilkan warna natural baby pink.







Packaging :
Packagingnya rapi banget yaitu box biru tua metalik tersegel saat dibuka boxnya terdapat plastik hitam sebagai wadah lipsticknya. Lipsticknya sendiri berwarna merah dan terdapat kaca kecil dipinggirnya sangat unik dan elegan
Cara membukanya pun agak berbeda dari lipstick kebanyakan yaitu ditekan salah satu ujungnya sampai lipstick keluar dari kemasannya
Lipsticknya sendiri bening transparent terlihat cantik dengan bunga yang terdapat didalamnya. Warna yang dihasilkan adalah baby pink yang mengikuti suhu tubuh kita. Pinknya terlihat natural ( seperti memakai lipsgloss ) bedanya adalah membuat bibir terlihat sehat. Satu lagi kelebihan lipstick ini adalah awet banget dipakainya.

Kesimpulan :
(+) Warnanya tahan lama
(+) Lipsticknya cantik saking cantiknya rasanya sayang untuk dipakai hahahahha ( keburu expired kalo cuma disimpan aja hahahaha)
(+) Packagingnya rapi


(-) Banyak yang jual palsu jadi hati - hati girls kalau membeli lipstick ini.
(-) Belinya harus online

Rate : 7/10
Repurchase? Mungkin ya mungkin tidak hehehehe









0 komentar:

Posting Komentar