Post Pertama Saya di Tahun 2017

Selamat pagi

Happy New Year all ( telat banget ). Finally aku balik lagi nulis blog setelah beberapa minggu absen.. Buat kamu yang follow IG aku di @christie.quinn pasti tahu kalo post - post aku di tahun 2017 ini semuanya tentang Fashion and Style.. Yup rencananya di tahun yang baru ini aku akan hijrah ke dunia Fashion. Iho kenapa? Mungkin ada sebagian dari kalian yang nanya kenapa aku hijrah ke Fashion? Trus Makeup nya gimana? Untuk Makeup aku masih tetap makeup lovers kok cuma mungkin untuk saat ini aku memang lebih nyaman di Fashion karena selain untuk mengobatin kerinduanku sama dunia fashion yang udah lama banget gak aku jamah hahahha bahasanya.. Akhirnya sekarang buat mengobatin rasa kangenku, aku memutuskan untuk mulai menjadi fashion blogger. Semoga aku lebih lucky di Fashion amin dan untuk  makeup gak aku tinggalin kok mungkin nanti di beberapa post ku kedepannya aku akan menyelipkan post tentang beauty atau makeup..

0 komentar:

Posting Komentar