REVIEW : Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner Liner

Haiiiiiiiiii girls.......
Hmmmmmm ini post pertama aku di www.christiequeen.blogspot.com dan semoga kedepannya aku lebih rajin nulis blog hehehehhe.. Nah kali ini aku akan mereview salah satu eyeliner favorit aku buat sehari - hari.. Sebenarnya aku termasuk eyeliner junkie karena mataku yang "sipit" membuat aku membutuhan eyeliner agar mataku terlihat lebih "besar". Nah selama ini aku nyari eyeliner yang oke dan gak bikin mataku seperti mata panda.. Aku punya beberapa eyeliner seperti ELF gel liner cuma menurut aku untuk dipakai sehari-hari eyeliner ini agak ribet karena di pagi hari aku memiliki waktu yang sangat terbatas untuk makeup. Selain ELF, aku punya Dolly Wink Liner yang warnanya gak terlalu pigmented di aku, Jesse Girl nah untuk Eyeliner yang ini sepertinya aku kurang beruntung karena eyeliner ini pas pertama kali nyampe dirumah ( aku beli online ) udah kering huhuhu mungkin nanti aku akan coba beli lagi karena menurut beberapa review yang aku baca Jesse ok banget. Pixy Pencil Liner ini eyeliner aku sebelum aku nyoba Viva, aku pakai ini karena pigmented dan mudah dipakai cuma ya itu bikin mataku terlihat seperti mata panda..
Pas kemarin Pixyku habis akhirnya aku nyoba Viva pas nyoba ternyata pigmented dan gak bikin mataku jadi kaya mata panda.. Mungkin karena kelopak mataku juga gak oil jadi selama aku pake dari pagi sampe sore eyeliner ini masih oke dimata. Saking okenya sampe aku beli lagi yang biru hehehehe..
Ini penampakan Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner Liner.
Foto ini aku ambil dari Google. Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner Liner mengeluarkan 3 warna yaitu Putih, Hitam, Biru. Aku punya yang hitam dan Biru.
                                                        Hitam (Foto aku ambil dari google)
                                                       Biru (Foto aku ambil dari google )
Ini penampakan setelah aku keluarin dari packingnya.. Sepintas eyeliner ini mirip eyeliner matic pada umumnya dibalut plastik berwarna hitam untuk yang shade hitam sedangkan yang biru dibalut plastik biru dan diemboss tulisan gold pada gagangnya. Cuma sayang punyaku yang biru embossnya sudah menghilang hehehe.
         
Untuk yang hitam cukup sekali dibuat garis warnanya langsung " keluar " tanpa harus buat aku gambar berulang sedangkan untuk yang biru harus digambar berulang supaya warnanya lebih " keluar ".
Ketika aku siram dengan air keran yang lumayan deras. Eyeliner ini tidak bergeser sedikit pun.
                                                             
                     Warnanya tidak bergeser walau agak memudar sedikit tapi menurut aku masih oke
              Setelah aku gosok pelan warnanya masih stay disana walau agak memudar sedikit
                         Ini setelah aku gosok agak keras, warnany agak memudar dan bergeser..
Kesimpulannya Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner Liner ini lumayan oke buat dibeli. Selain gak bikin mata panda harganya pun ramah dikantong, aku beli eyeliner ini hanya Rp 36.000,-/pcs murah kan..

                                             
                                                Penampakan dimataku tanpa eye primer
( + ) Pros
  • Harganya ramah dikantong hanya Rp. 36.000,- aku beli di toko kosmetik langganan aku
  • Lumayan mudah didapat
  • Mudah dipakai
  • Staying Powernya oke aku pakai dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore eyeliner ini masih oke dikelopak mataku ( kebetulan aku kelopak mataku gak oil berlebih jadi di aku staying powernya oke 
( - ) Cons
  • belum ada untuk saat ini masih oke
 Rate : 8/10
Repurchase? Yess. Sepertinya ini akan jadi eyeliner andalan aku hehehehe

Sekian review dari aku semoga bermanfaat dan see you di post selanjutnya. Bye :-)


L.O.V.E

Christie Quinn









6 komentar:

  1. Murah dan pigmented ya. Mau coba yang putihah~

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Btw cuma saran sih, layout blognya di ubah aja biar lebih OK. Cuma saran sih. Maaf kalau gak berkenan. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai vin...
      Terima kasih untuk sarannya.. Iya nih memang mau diubah cuma blom nemu link layout untuk blogger yang bagus.. Mungkin kamu punya saran biasa download dimana? :-)

      Hapus
  3. mbak aku juga punya eyeliner ini, tapi di aku jelek banget hasilnya Dx entah sya yang gak bisa pakai atau gimana padahal udah pakai eyebase

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Isthi...
      Oh ya? Jeleknya gimana mbak? gak waterproofkah? atau gak pigmented?

      Hapus